Kabar Buruk Pagi Pecinta Rokok.

Berita jelek nih untuk pecinta merokok, lantaran pemerintah indonesia merencanakan bakal menambah tarif cukai rokok. Gagasan kenaikan tarif cukai rokok ini tampak dari tujuan penerimaan cukai th. 2016 yang naik jadi sejumlah Rp 148, 9 triliun.

Berita Terpopuler dan Terupdae, Cerita Unik, News

Siap siap deh ngeluarin kocek lebih besar untuk sebungkus rokok.

Kenaikan tarif cukai rokok ini telah di pastikan bakal dibebankan pada customer, yang bermakna harga jual semuanya rokok di indonesia bakalan naik. Bila harga naik, tingkat mengkonsumsi rokok juga bakal menyusut. harga rokok akan naik sampai Rp 50.000,-.



Banyak orang-orang yang sepakat serta mensupport kenaikan tarif ini, lantaran kenaikan harga rokok ini bakal beresiko positif, karena harga nya yang mahal itu otomatis bakal punya pengaruh besar pada pengurangan jumlah perokok di indonesia. terlebih golongan muda serta anak sekolahan di bawah usia semakin lebih susah untuk beli rokok karena duit jajan mereka akan tidak cukup membelinya.

Bisakah teman teman berhenti merokok?

Lebih baik rokok dinaikan saja, kasihan orang berpendapatan pas-pasan yang tidak miliki dana untuk berobat bila terserang penyakit dari efek rokok itu. Daripada beli rokok mending uangnya ditabung buat beli tempat tinggal yang diimpikan. SETUJU??
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts