Tempat Hiburan Malam Favorit Barcelona Atau Biasanya Di Sebut BARCA Di Segel Dan Di Tutup.

Sangat disayangkan sekali tempat hiburan favorit barcelona atauupun biasanya disebut BARCA yang terletak di JL.Pancing  Kecamatan Percut Sei Tuan. Lokasi hiburan tersebut adalah tempat favorit bagi para anak muda yang berada di kawasan deli serdang tersebut telah di segel dan ditutup pada tanggal 31 Juli 2016 tepatnya pada jam 01.00 WIB.

Foto diambil sewaktu terjadinya razia dan  penutupan Barcelona/Barca

Dunia hiburan terfavorit barcelona di segel.

 Bukan hanya melakukan penyegelan, Pemkab Deliserdang yang didampingi personel Unit Reserse Narkoba Polresta Medan serta PM TNI juga lakukan tes urine pada pengunjung yang ada pada tempat hiburan itu.

“Personel Polresta lakukan kontrol pemeriksaan pada tempat hiburan serta melakukan test urine terhadap pengunjung hiburan malam tersebut. Sedangkan Pemkab serta Satpol PP lakukan kontrol pada perizinan tempat serta minuman yang mengandung alkohol, ” tutur Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J Situmorang, Minggu (31/7/2016).

Barcelona Bar & Lounge Ditutup

Dari hasil aktivitas itu, sebagian tamu yang test urine dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Tetapi, Pemkab tetaplah lakukan penyegelan pada tempat hiburan Barcelona Bar & Lounge, lantaran izin operasional telah habis.

Pemkab juga mengambil alih minuman berakohol lantaran tak dapat memberikan IMB. Diluar itu, petugas juga mengamankan dua orang yg tidak mempunyai jati diri (KTP).

“Kegiatan itu untuk menindaklanjuti komplain orang-orang berkaitan beroperasinya tempat hiburan Barcelona yg tidak mempunyai izin. Lalu Polresta bekerjasama dengan Satpol PP serta Pemkot Deli serdang lakukan penutupan serta razia berbarengan dengan tujuan yang sangat positif Barcelona, ” pungkas Boy.

Menurut info dilapangan, orang-orang sekitaran telah banyak yang mengeluh mengenai kehadiran hiburan malam Barcelona Bar & Lounge yang dekat dengan masjid serta sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri.
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts