Penipuan berkedok Blidar CAESAR WO & Entertainment!!!

Hati2 dengan dengan promo bonus2 dan harga miring. Cici saya berencana melaksanakan resepsi tgl 12 Mei 2016 di Gedung Arsip. Tanggal 10 Mei 2016 kemarin kita telepon ke Gedung Arsip, dan dinyatakan TIDAK ADA ACARA WEDDING TANGGAL 12 MEI 2016. Cici saya shock karna sudah bayar LUNAS dan tinggal H-2.
Kronologis singkat nya seperti ini, Cici saya udah cek paket Gedung Arsip min 500 orang utk ambil paket langsung lewat Gedung Arsip. Sementara kami hanya mengundang 200 org untuk keluarga dan kerabat dekat, karena pemberkatan sudah dilakukan di Taiwan. Pihak Gedung Arsip menyarankan untuk mencari dekor, entertain, dll sendiri, hanya bayar sewa gedung saja.
Lalu Cici saya search dan menemukan CAESAR WO & Entertainment ini yg udh all in semua termasuk catering, dekor, sewa gedung, photobooth, kue, entertain, MC, soundsystem itu dengan harga 90 jt buat 200 org di Gedung Arsip.
Nah Cici saya percaya ke org ini, nama owner nya BOBBY SUTRISNO, karena lihat review bagus dan penganten lain pada satisfied (lhtnya di web Weddingku) karena Cici saya tinggal di Taiwan, jd Cici saya percaya sama tuh WO karena keliatan meyakinkan jg dan udah lama juga WO nya.
Cici saya udah bayar full 90 jt dan karena gak paham harus melakukan langkah apa saja, jd hanya menunggu instruksi dari pihak WO. Bila ad pertemuan antara Cici saya dan pihak WO semua dilakukan di kantor WO ini di WTC MANGGA DUA, Lantai UG Blok D1, dengan alasan 200 org dikit tidak perlu di gedung. Begitupun ketika pihak catering, dekor ajak wo untuk ketemu meeting, mereka semua diajak ke kantornya, tidak ke Gedung Arsip.

Penipuan Berkedok Pengurusan Wedding

  Tgl 10 Mei siang jam 1.30 tiba2 Cici saya di call karyawan WO nya, Sherlly, bilang boss nya kabur. Sejak hari senin tgl 9 Mei boss nya sudah tidak masuk kantor. Karyawan WO ini juga tau dr pengantin lainnya yang marrried tgl 21 Mei yang ditagih Gedung Arsip untuk pelunasan pembayaran, pengantin tersebut kaget karena mereka sudah bayar lunas tapi yang baru dibayarkan ke Gedung Arsip hanya 6.5 jt untuk DP tanggal. Lalu karyawan WO tersebut ingat Cici saya yang akan wedding 2 HARI LAGI, langsung di call dan info.
Ternyata Gedung Arsip pun tidak tahu kalau 2 hari lagi ada acara wedding karena belum di DP sama sekali, vendor catering, dekorasi, dll tidak ada yang di DP untuk wedding tanggal 12 ini.
Akhirnya kita urus semua persiapan wedding dr nol untuk besok karena undangan sudah disebar semua.
Kemarin malam lapor ke polisi, dan polisi bilang gak bisa bantu karna kurang bukti dan juga harus harus tunggu tgl 12 Mei hari H kalau si Bobby itu tidak datang baru bisa dianggap penipuan. Sedangkan Cici saya minggu depan hrs balik Taiwan.
Korban nya banyak, yang di Gedung Arsip saja yang kemarin datang baru 3 pasang, belum korban di gedung lainnya. Tapi Cici saya ini yang paling mepet tinggal 2 hari persiapan.
Karyawan WO tersebut sudah telepon Mama Bobby, tapi Mama mya tidak mau tahu tentang urusan anaknya.

Bagi yang tau keberadaan bossnya Caesar WO boleh info atau share berita ini, biar tidak ada lagi korban korban berikutnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts