Penggerebekan terjadi dini hari sekitar pukul 05.00 WIB PNS dan Waria diamankan.


Medan, 05 Agustus 2016 terjadi penggerebekan di Jl.Timah Kecamatan Medan Area Rumah Susun (RuSun) dekat komplek Asia Mega Mas Medan.Penggerebekan terjadi saat dinihari 05.00WIB oleh Tim Gabungan Polresta Medan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto.

Sewaktu terjadinya penggerebekan di rumah susun tepatnya blok A6 warga di sekitar telihat sangat panik dan langsung menutup pintu rumah rapat-rapat.Ada beberapa orang terlihat sangat terburu buru untuk meninggalkan rumah susun yang bertingkat 4 tersebut.

Tim gabungan dari Polresta Medan menggeledah satu persatu rumah penghuni rumah susun, dan penghuni ataupun rumah yang dicurigai akan diamankan langsung.

Hasil dari penggerebekan rumah susun Jl.Timah Kecamatan Medan Area

Hasil dari penggerebekan tersebut sangat membuat prihatin akan kondisi rumah susun tersebut.Ditemukan beberapa rumah terdapat alat sabu sabu (Bong),  paket sabu sabu, kondom berserakan, dan juga jackpot.Adapun orang yang dianggap mencurigakan juga langsung diamankan.

Kawasan Rumah Susun A6 Medan Tersebut Menjadi Tontonan Warga.
Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, bahwasannya rumah susun tersebut sudah sering di pantau dan juga merupakan sarang dari pesta narkoba, penjudian dan juga pesta s3ks.Dalam penggerebekan dan penyisiran rumah susun tersebut menemukan berberapa barang bukti diantaranya alat kontrasepsi (kondom), Narkoba dan juga mesin judi (Jackpot).

Bukan hanya barang bukti yang di amankan oleh Polresta Medan. Beberapa orang juga di amankan oleh Polresta Medan,Ada 6 orang yang diamankan diantaranya yaitu 1 PNS Pemprov Sumut, dan juga beberapa orang transgender ataupun biasanya di sebut WARIA.

Dari 6 orang tersebut yang tertangkap langsung di naikan ke mobil dan di bawa ke Mapolresta Medan untuk di tindak lanjuti.


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts